Facebook Like

 

 

  • Pelayanan Pengurusan Surat Keterangan Medis

:

Setiap hari Senin – Sabtu kecuali hari libur pk. 07.00 – 16.00 WIB. Bertempat di Ruang SKM, Gedung Rawat Jalan Lantai 1.

  • Pelayanan Pengurusan Akte Kelahiran ke Catatan Sipil

:

Setiap hari Senin – Sabtu kecuali hari libur pk. 07.00 – 14.00 WIB. Bertempat di Ruang SKM, Gedung Rawat Jalan Lantai 1.

  • Askes Sosial, Askes Komersial (Inhealth), dapat dilayani di RS Panti Rapih

:

Keterangan lebih lanjut, hubungi loket Askes Gedung Rawat Jalan lantai 1 pk.08.00 – 13.00

 

  • Beberapa Asuransi dan Instansi dapat dilayani di RS Panti Rapih

:

Keterangan lebih lanjut hubungi bagian piutang Gedung Rawat Jalan lantai 1 pk. 07.00 – 21.00

 

Pengurusan Akte Kelahiran

–Bayi lahir di RS Panti Rapih dengan batas umur 0-40 hari.

–Biaya pembuatan Akte Kelahiran:

  • Rp. 30.000,00 untuk WNI
  • Rp. 80.000,00 untuk WNA

–Mengisi formulir laporan kelahiran dan formulir permohonan di ruang SKM, dan melengkapi syarat-syarat sbb:
Bagi Pemohon WNI-KTP DIY:

  • Fotokopi KTP kedua orangtua dilegalisir.
  • Fotokopi Akte Perkawinan, dilegalisir.
  • Fotokopi Kartu Keluarga (C1) yang sudah tercantum nama bayi, dilegalisir.
  • Surat Keterangan Lahir dari Kelurahan setempat, Asli.
  • Surat Keterangan Lahir dari RS Panti Rapih, Asli.

Bagi Pemohon WNI-KTP luar DIY:

  • Fotokopi KTP kedua orangtua bayi.
  • Fotokopi Akte Perkawinan.
  • Fotokopi Kartu Keluarga (C1), bisa menggunakan C1 ibu bayi dengan keluarganya.
  • Surat Keterangan Lahir dari RS Panti Rapih, Asli.

Bagi Pemohon WNA:

  • Fotokopi Passport kedua orangtua bayi.
  • Fotokopi Akte Perkawinan.
  • Surat Keterangan Tinggal Sementara (bila ada).
  • Surat Keterangan lahir dari RS Panti Rapih, Asli.