Katering Diet Rumah Sakit Panti Rapih

Dengan semakin majunya perkembangan jaman, dan semakin besarnya tuntutan hidup maka memunculkan manusia-manusia modern yang dinamis dan aktif (busy person). Semakin sibuknya manusia maka memerlukan segala sesuatunya dengan cepat dan secara kasarnya sesuatu yang instan. Dan ini berkaitan juga dalam makanan, segala sesuatu diperlukan secara cepat dan instan, namun apakah segala sesuatu yang instan tersebut sudah memenuhi kebutuhan kalori tubuh dan yang paling penting adalah “apakah sudah sehat?”

Pertanyaan semacam ini sering terdengar dalam kehidupan kita. Khususnya masyarakat perkotaan yang lebih dinamis. Banyak sekali dikeluhkan oleh keluarga kita juga, khususnya bagi para ibu-ibu yang kurang memiliki waktu dalam rumah tangganya karena kesibukannya. Apakah makanan untuk keluarga sudah sehat? Apakah dengan makanan tersebut sudah baik buat anak kita? Pertanyaan yang sangat menimbulkan dilema.

Namun, sekarang tidak perlu cemas. Melihat hal tersebut, RS Panti Rapih mulai membuat program makanan bergizi yang dapat di pesan-antar (delivery). Dengan kualitas gizi yang terjamin dan mutu yang sudah dianjurkan oleh Ahli Gizi. Dengan biaya yang cukup terjangkau, keluarga Anda akan mendapatkan makanan sehat dan bergizi tinggi. Kami namakan program ini dengan sebutan “Katering Diet”. Dalam Katering Diet kami juga menyediakan makanan / menu khusus bagi penderita penyakit tertentu, yang dapat dilihat dalam daftar dibawah ini.

Berikut adalah daftar makanan diet (per porsi) :

1 Diabetes Melitus
2 Diet Hati
3 Diet Jantung
4 Rendah Kolesterol
5 Rendah Protein (ginjal)
6 Rendah Purin (asam urat)
7 Rendah Garam (hipertensi)
8 Makanan saring
9 Sum – sum
10 Makanan Cair (sonde) blenderize
11 Makanan Vegetarian
12 Rendah Kalori < 1500

Bagi yang tidak sempat datang ke RS Panti Rapih tidak perlu khawatir. Kami tersedia “Delivery Order” dilayani dengan biaya memperhitungkan jauh dekatnya jarak.
Delivery order hanya berlaku untuk pemesanan makan SIANG dan SORE.

Tersedia snack cookies untuk pasien DM (Diabetes Militus) dan kolesterol per topless yaitu :

  1. Sagu Keju
  2. Choco Coconut Cookies

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi :

Instalasi Pelayanan Gizi
RS Panti Rapih Yogyakarta

Posted in Gizi and tagged , , , , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *