Kuatkan Daya Tahan Tubuhmu dengan Vitamin C

Di tengah adanya pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, maka diperlukan upaya untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, salah satunya dengan pemberian injeksi vitamin C. Antioksidan yang ada dalam vitamin C ini bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit, khususnya penyakit infeksi.

Manfaat Vitamin C 

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Memelihara kesehatan kulit
  3. Asupan vitamin C yang disertai diet sayur dan buah-buahan mengurangi risiko stroke dan melindungi tubuh dari radikal bebas
  4. Membantu mempercepat penyembuhan luka

Mengkonsumsi Vitamin C secara Tepat

Vitamin C bisa diperoleh dengan mengonsumsi berbagai jenis makanan seperti buah dan sayur. Sumber vitamin C alami selain jeruk antara lain buah kiwi, mangga, pepaya, nanas, serta sayuran seperti brokoli, paprika, dan tomat. Untuk melengkapinya, Anda bisa mengonsumsi suplemen vitamin C, dengan dosis yang tepat sesuai anjuran dokter atau sesuai aturan pakai yang tertera pada kemasan produk.

Cara Menggunakan Vitamin C (Asam Askorbat) dengan Benar

Suplemen vitamin dan mineral dikonsumsi untuk melengkapi kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral, terutama ketika asupan vitamin dan mineral dari makanan tidak bisa memenuhi kebutuhan tubuh. Namun, suplemen hanya digunakan sebagai pelengkap kebutuhan nutrisi tubuh, bukan sebagai pengganti nutrisi dari makanan.

Ada beberapa kondisi yang menyebabkan tubuh membutuhkan asupan suplemen, seperti sedang terserang suatu penyakit (misalnya flu), hamil, atau sedang mengonsumsi obat yang dapat mengganggu metabolisme vitamin dan mineral.

Dosis vitamin C diberikan berdasarkan usia, kondisi, dan respons pasien terhadap obat. Vitamin C tablet umumnya dikonsumsi 1-2 kali sehari, bisa dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

Kebutuhan seseorang terhadap vitamin C akan meningkat seiring pertambahan usia. Konsultasikan dengan dokter spesialis gizi mengenai kebutuhan vitamin C harian yang sesuai dengan usia Anda. Guna mencegah efek samping, jangan melebihi dosis yang dianjurkan.

 

Sebagai upaya perlindungan terhadap segala macam penyakit terutama COVID-19 maka RS Panti Rapih menyediakan 2 paket injeksi vitamin C yaitu:

Paket 1

Rp 173.000,00

– 1x kedatangan

– 1x injeksi vitamin C

– 1x konsultasi dokter umum

Paket 2 *

Rp 421.000,00

– 4x kedatangan

– 4x injeksi vitamin C

– 1x konsultasi dokter umum

*) masa berlaku 8 minggu

Keterangan:

  • Harga termasuk biaya administrasi dan jasa injeksi
  • Paket tidak berlaku untuk pasien asuransi dan BPJS
  • Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  • Lokasi pelayanan di Medical Check Up RS Panti Rapih
  • Usia minimal 17 tahun

Paket Injeksi Vitamin C dilayani setiap hari Senin-Sabtu pukul 09.00-13.00 WIB.

Bagi Anda yang membutuhkan Injeksi Vitamin C dapat menghubungi kami di bagian Informasi 0274-563333, 514014, 514845 ext 1116 dan Pendaftaran 0274-514004, 514006, 521009 atau dapat juga melalui Aplikasi Registro.

 

Posted in Umum and tagged , , , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *